Rabu, 04 Desember 2013

Hasil Otopsi Mayat Paul Walker Sudah Keluar



     

   Divisi koroner kepolisian Los Angeles telah mengumumkan sebab pasti meninggalnya Paul Walker dan temannya Roger Rodas. Hasil tersebut diumumkan setelah jenazah keduanya diotopsi.
Rodas meninggal karena mengalami banyak luka benturan sedangkan Walker meninggal karena gabungan luka benturan dan juga luka bakar. Seperti yang diketahui dari lokasi kejadian, mobil yang mereka tumpangi hancur dan terbakar.

     Dengan ini dipastikan bahwa sebab kematian keduanya tidak disengaja. Meski demikian hasil dari penyidikan zat-zat kimia dalam tubuh keduanya baru akan diumumkan beberapa pekan ke depan.
Kecelakaan parah yang dialami oleh Paul Walker dan Rodas terjadi Sabtu (29/11) saat keduanya pulang dari acara amal Reach Out WorldWide. Keduanya mengendarai Porsche Carrera GT. Belum diketahui penyebabnya, namun mobil mereka keluar dari jalanan dan menabrak tiang lampu, pohon,
dan rambu lalu lintas.

   Prosesi pemakaman keduanya hingga kini belum diumumkan waktu pelaksanaannya. Salah satu sumber terpercaya mengatakan bahwa kini kerabat dan sahabat Walker Tyrese Gibson sedang menyusun teknis pelaksanaannya.

sumber : http://www.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar