Kamis, 19 Desember 2013

Indonesia Akan Bertemu Timnas Thailand Di Final Bola Sea Games Myanmar

VS

    Terungkap sudah siapa lawan timnas Indonesia U-23 di partai final SEA Games 2013 Myanmar, Sabtu (21/12) mendatang. Thailand dipastikan menjadi lawan Indonesia usai menundukkan Singapura di laga semifinal.

Kepastian Thailand menjadi lawan Garuda Muda ini ditentukan oleh gol Praweenwat Boonyong pada menit ke-23 lewat titik penalti. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga yang digelar usai laga Malaysia vs Indonesia tersebut.

Sebelumnya, Indonesia telah memastikan satu tiket final menjadi milik Garuda Muda setelah mengalahkan Malaysia lewat babak adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Baik Thailand maupun Indonesia sejatinya telah mengenal permainan satu sama lain. Pasalnya, kedua tim sebelumnya telah bertemu di babak penyisihan Grup B. Saat itu, Thailand mampu mempecundangi Indonesia dengan skor telak 4-1.

Mampukah Indonesia melakukan revans atas hasil tersebut di laga final nanti? Atau justru Thailand yang kembali melanjutkan dominasi mereka atas Garuda Muda? Jawabannya akan tersaji saat kedua tim bertemu di Zeyar Thiri Stadium, Naypyitaw, Sabtu mendatang.

sumber : http://www.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar