Minggu, 10 November 2013

AKHIRNYA MARC MARQUEZ PEMENANG JUARA DUNIA MOTO GP

 

 Marc Marquez menggores sejarah baru sebagai juara termuda dalam sejarah kelas tertinggi (GP500/MotoGP) pada hari Minggu (10/11).

Debutan Repsol Honda ini finis ketiga di belakang Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa di Valencia, Spanyol. Dengan hasil tersebut ia pun berhasil menjadi debutan pertama sejak 1978 yang mampu meraih gelar dunia kelas tertinggi.

"Bagai mimpi jadi nyata! Sepertinya gelar ini terlalu dini untuk saya raih, karena saya tak menduga bisa meraihnya di musim pertama. Rasanya sangat menyenangkan," ujar Marquez, yang mengakhiri musim ini dengan 334 poin di puncak klasemen akhir pebalap. Ia hanya unggul empat poin dari Lorenzo.

"Saya tak bisa berkata-kata. Menyenangkan bisa bertarung dengan Jorge dan Dani, dua pebalap terbaik di MotoGP," lanjutnya. "Terima kasih kepada Honda, tim, dan keluarga saya. Entah apa yang harus saya katakan, karena saya terlalu senang!" pungkas Marquez

 

sumber : merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar