Rabu, 27 November 2013

Setiap Gubernur Riau Yang Berasal Dari Prtai Golkar Pasti Korupsi "RUHUT .S."

Ruhut: Setiap Gubernur Riau dari Golkar pasti korupsi!

Juru Bicara partai demokrat ruhut sitompul berkampanye di Riau. Dia mendukung jagoan partai demokrat Herman Abdullah-Agus Widayat yang akan berlaga dalam putaran kedua Pilgub Riau 27 November mendatang.

Seperti biasa, Ruhut tampil dengan penuh serangan. Kini dia menyindir Golkar. Gubernur Riau yang berasal dari Partai tersebut pasti korupsi dan masuk penjara.

"Fakta membuktikan dua Gubernur Riau sebelumnya yang berasal dari partai golkar  terbukti korupsi. Masuk Penjara karena korupsi. Korupsi yang memiskinkan rakyat," kata Ruhut di Pekanbaru, Minggu (24/11).


Ruhut meminta rakyat tak lagi memilih gubernur daripartai golkar jika ingin Riau bebas dari korupsi. Dalam Pilgub Riau, Golkar mendukung Annas Maamun dan Arsyadjuliandi Rachman.

"Malu jadinya sebagai rakyat Riau pemimpinnya korupsi. Kita tidak ingin kalau Gubernur baru juga dari Golkar. Jangan-jangan masuk bui lagi Gubernurnya untuk ketiga kalinya," sambung Ruhut.

Ruhut mengakui bahwa dulunya dia dibesarkan oleh partai golkar. "Namun karena kami bersih, maka kami keluar dari partai golkar ," sambung Ruhut.

Dua Gubernur Riau yang dimaksud partai golkar  dari partai golkar  adalah Saleh Djasit dan rusli zainal . Saleh Djasit merupakan terpidana Korupsi Mobil Damkar dan divonis empat tahun.

Sedangkan rusli zainal  saat ini masih dalam proses sidang di pengadilan Tipikor Pekanbaru. Dia didakwa terlibat Korupsi PON dan Izin Kehutanan.

Sumber : http://www.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar