Jumat, 22 November 2013

Hacker indonesia menunda serangan lanjutan ke Australia

Untuk sementara, hacker Indonesia tak usili situs Australia
 Untuk sementara, mimpi buruk para pemerhati keamanan internet Australia terhenti. Hal ini dikarenakan para hacker Indonesia memutuskan untuk menunda serangan lanjutan.
Pantauan merdeka.com (22/11), hal ini terlihat dari laman Facebook milik Indonesia Security Down Team. Fanspage yang selama ini jadi pusat komando serangan para hacker Indonesia ke Australia tersebut kemarin malam menyatakan bahwa serangan ke negeri kanguru dihentikan sementara.

"Assalamualaikum. untuk malam ini kita tahan dulu serangan!
Kita akan liat perkembangan selanjutnya !! Kalo masih belum ada Kejelasan Kemabali kita sate Kangguru **** my Brian :v," tulis salah satu pengasuh laman tersebut dengan alias Om-Jin.
Hal ini pun sepertinya dipatuhi para hacker Indonesia. Terpantau, tidak ada lagi situs pemerintah Australia yang jatuh atau tak bisa diakses hingga berita ini dimuat.
Selama beberapa hari ini sendiri para hacker Indonesia kompak melakukan serangan ke berbagai situs penting milik pemerintahan Australia. Tercatat, setidaknya ada tujuh situs pemerintahanyang dipimpin Tony Abbott tersebut terserang DDoS sehingga jatuh bangun dan sulit untuk diakses.
Sumber : www.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar