Kamis, 21 November 2013

Hari Ini Google Merayakan Hari Ulang Tahun Dokter Who KE- 50

Headline

Ribuan penggemar serial drama fiksi ilmiahDoctor Who menandatangani sebuah petisi yang meminta Google membuat tampilan Google Doodle khusus untuk merayakan ulang tahun ke-50 acara tersebut.

Google pun mengabulkan petisi itu dengan menghadirkan Google Doodle bertemakan serial Doctor Who dengan tampilan atraktif berupa game seru yang dapat dimainkan oleh para pengguna mesin pencari raksasa tersebut.

Serial Doctor Who yang diproduksi olehBBC ini menceritakan petualangan seorang Time Lord, sesosok alien humanoid penjelajah waktu yang dikenal sebagai Doctor. Ia mengeksplorasi alam semesta dengan TARDIS (Time and Relative Dimension in Space), sebuah pesawat luar angkasa penjelajah waktu.


Bagian luar dari TARDIS tampak sebagai sebuah police box berwarna biru, pemandangan yang lazim di Inggris pada tahun 1963, saat serial ini ditayangkan pertama kali.

Bersama dengan pendamping yang silih berganti, Doctor menghadapi berbagai macam musuh sambil bekerja untuk melindungi peradaban, membantu masyarakat biasa, dan membasmi kejahatan.

Doctor Who dianggap sebagai salah satu program televisi terbaik di Inggris. Selain memenangkan berbagai penghargaan, program ini juga merupakan bagian dari budaya populer di Inggris dan menjadi serial televisi favorit.
Bahkan, Doctor Who pun telah mempengaruhi berbagai generasi pekerja film dan televisi di Inggris yang besar bersama serial ini.

0 komentar:

Posting Komentar