Selasa, 22 Oktober 2013

AC Milan vs Barcelona Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di San Siro.

AC Milan Dan Barcelona Bermain Imbang Di San Siro
  AC Milan belum mampu untuk taklukan Barcelona dalam lanjutan Liga Champions yang berlangsung di San Siro, Milan hari Rabu (23/10) dini hari tadi.
   Barcelona tampil dengan mendominasi pertandingan namun AC Milan mampu unggul terlebih dahul lewat serangan balik yang membuat pertahanan Barcelona sedikit kacau. Pada menit ke 9 AC Milan mampu unggul terlebih dahulu lewat kaki Robinho yang memanfaatkan umpan 1-2 yang cantik dengan Kaka. 1-0 untuk AC Milan.
   Messi baru memecah kebuntuan di menit 23. Penyerang mungil ini menyambut umpan akurat Iniesta dan membawa bola masuk ke kotak penalti. Messi berhasil memhaklukan tiga pemain belakang AC Milan sebelum melepaskan tendangan ke gawang Marco Amelia. Kedudukan menjadi imbang 1-1.
  Dibabak kedua pertandingan masih berjalan seru, namun kedua tim tidak mampu memanfaatkan peluangnya untuk menjadi gol. AC Milan secara mengejutkan memasukan Mario Balotelli. Sang striker sedikit dipaksakan untuk tampil.

     Wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Masuknya Balotelli tak mengubah apapun, memang masih terlalu dipaksakan mengingat sang striker masih cedera. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir. Barcelona sendiri masih berdiri di puncak klasemen Grup H dengan tujuh poin, selisih dua poin dengan AC Milan yang ada di belakang persis.

0 komentar:

Posting Komentar