Kamis, 24 Oktober 2013

Tontowi/Liliyana & Dua Tunggal ke Perempat Final

Tommy Sugiarto. (Foto: Okezone)

BANGKOK – Indonesia sudah meloloskan tiga wakil ke Prancis Super Series 2013. Setelah ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, giliran Tommy Sugiarto dan Dionysius Hayom Rumbaka yang mendapatkan tiket ke delapan besar.


Dalam pertandingan di Hua Mark Stadium, Kamis (24/10/2013) malam WIB, Hayom mendapatkan satu tempat di babak perempatfinal setelah menyudahi perlawanan Sony Dwi Kuncoro dengan skor ketat 21-15 17-21 24-22.

Pada babak perempatfinal, Hayom akan bertemu dengan pemenang dua tunggal Denmark. Hans-Kristian Vittinghus yang akan menghadapi tunggal unggulan empat di turnamen ini, Jan O Jorgensen.

Sementara itu, Tommy juga mendapatkan satu tiket ke babak perempatfinal Prancis Super Series. Putra dari Icuk Sugiarto ini berhasil mengalahkan tunggal putra China, Chen Yuekun 21-18 21-13. Tommy sudah ditunggu oleh Kenichi Tago di babak delapan besar.

Tontowi/Liliyana juga melaju ke perempatfinal. Ganda campuran terbaik Indonesia itu mengalahkan pasangan Lee Young Dae/Shin Sheung Chan 21-12 21-15. Selanjutnya, juara All-England ini akan berhadapan dengan pemenang Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth yang melawan Chris Adcock/Gabrielle White
.

0 komentar:

Posting Komentar