Minggu, 27 Oktober 2013

PENYIRAMAN AIR KERAS KEPADA BERRY PERSONIL SAINT LOCO DIRENCANAKAN ???

Kondisi luka bakar di wajah Beery saat keluar dari UGD RSSA Malang
Pasca penyiraman air kimia terhadap Beery, kondisi kesehatan vokalis band Saint Loco itu masih terlihat parah. Sore tadi, usai bertolak dari Malang, Beery langsung dirujuk ke rumah sakit Grha Kedoya, Jakarta Barat.
Beery langsung dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD). Begitu turun dari mobil yang ditumpanginya, Beery langsung menggunakan kursi roda. Semua personil dan manajemen kumpul di rumah sakit untuk memberikan dukungan terhadap Beery.

Menurut basisst Saint Loco yang ikut menemani Beery, luka di wajah yang dialami Beery masuk stadium 2, "Luka sebagian besar di wajah 70 persen sama leher sebelah kanan," katanya di RS Grha Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (27/10).

"Luka bakar stadium dua. Yang bahaya di matanya. Karena ada cairan yang masuk ke matanya juga. Cairan yang disiramkan itu kerosin. Bahan pembuat minyak tanah," lanjutnya.
Dalam kejadian tersebut, Beery tidak mencurigai sosok pria tersebut. Beery berfikir pelaku merupakan fans yang ingin berfoto. Tapi ketika dirinya dirangkul, tiba-tiba cairan yang dipegang pelaku langsung disiramkan ke wajahnya.
"Ya kita kira itu fans atau apa yang mau minta foto. Beery dirangkul terus disiram. Kayaknya sudah direncanakan," pungkas Gilbert.


0 komentar:

Posting Komentar