Selasa, 29 Oktober 2013

TINDAKAN ASUSILA SISWA SMPN4 JAKARTA

Video mesum SMPN 4, polisi akan konfrontir pemeran dan saksi

    Penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan konfrontasi terhadap pemeran adegan mesum yang melibatkan AE dan FP, dua siswa-siswi SMPN 4, Sawah Besar, Jakarta Pusat dengan sejumlah saksi yang telah diperiksa. Hal tersebut dilakukan lantaran tidak sinkronnya keterangan dari saksi maupun AE, pemeran perempuan dalam video tersebut.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menuturkan, saat diperiksa AE menyebut dirinya dipaksa melakukan hubungan laiknya suami istri tersebut. "Namun, menurut analisa kepolisian dari video dan berangkat berdasarkan fakta. Jika dilihat, memang AE dan FP (pemeran pria) melakukan adegan mesum tanpa adanya paksaan," ujar Rikwanto saat dihubungi, Rabu (30/10).


    Maka, cara lain yang akan dilakukan polisi adalah mengonfrontasi keterangan saksi dan pemeran. ''Kalau perlu kita konfrontasikan keterangannya dan orangnya,'' tambahnya.

   Sementara itu, untuk pemeriksaan FP (pemeran laki-laki), lanjutnya, dijadwalkan Selasa (29/10) kemarin. Namun karena yang bersangkutan tidak bisa, pemeriksaan dibatalkan.

"Yang bersangkutan tidak memberikan alasan tidak bisanya," pungkasnya.

sumber : www.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar