Jumat, 25 Oktober 2013

AGNES MONICA GELUTI BISNIS PONSEL!!

Agnes Monica merambah bisnis ponsel dengan menjadi pemegang saham.
Merdeka.com - Setelah clothing line dan parfum, Agnes Monica melalui SA Management merambah bisnis ponsel. Tak hanya sebagai brand ambassador, keterlibatan Agnes di sini pun sebagai pemegang saham.
Ditemui di hotel Ritz Charlton, kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Agnes meluncurkan 3 seri handphone Ninetology U9 yang kini tengah dikelolanya.

"Berada di stage saya tidak ditemani band, kostum panggung, ataupun bernyanyi. Di sini saya sebagai pemegang saham produk U9 untuk produk P1, Q1 dan X1," jelas Agnes saat memberi sambutan, Jumat (25/10).
Tak sekedar main-main, Agnes serius dalam menggeluti bisnis barunya ini. Terlebih, Indonesia merupakan negara dinamis dan memiliki potensi besar dalam hal pasar ponsel.
"Saya dan tim sangat total menyuguhkan sesuatu. Menyuguhkan yang terbaik itu sudah seperti bagian dari hidup saya. Saya sudah menjalankan bisnis selama hidup," tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar