Selasa, 29 Oktober 2013

PEMAIN TERBARU BATMAN RAGU DALAM MEMERANKAN TOKOH BATMAN

Ben Affleck beberkan keraguannya perankan Batman

    Bulan Agustus lalu, Ben Affleck diumumkan sebagai pemeran baru Batman dalam sekuel MAN OF STEEL. Kabar tersebut memicu beragam komentar di dunia maya, kebanyakan darinya adalah komentar negatif.
Ben melalui beberapa tahap sebelum akhirnya ia benar-benar mantap untuk berperan sebagai Batman. Dalam sebuah wawancara dengan 411Mania.com, ia mengungkap bahwa ia sempat tak yakin 100 persen bahwa dirinya pas memerankan sosok Batman.

"Aku ragu pada awalnya. Aku merasa tak cocok dengan penggambaran tokoh Batman. Akan tetapi ketika Zack [Snyder] menunjukkan konsepnya dan meyakinkanku bahwa filmnya akan berbeda dari Nolan and Bale aku langsung tertarik," ujarnya.
Baginya melakukan sesuatu untuk pertama kalinya sungguh menegangkan. Satu yang dirasanya berat adalah ketika harus memenuhi ekspektasi para penggemar. "Aku percaya kepada visi Zack. Eksekusi dan penggambarannya akan sosok Batman membuatku bersemangat," tambahnya.
Di sisi lain, sutradara Zack Snyder menganggap Affleck sebagai pemain yang lebih dari sempurna untuk peran Batman. "Dia punya kemampuan akting untuk memerankan sosok yang lebih dewasa dari Clark Kent namun di saat yang sama garang serta berkarisma sebagai jutawan Bruce Wayne. Aku tak sabar bermain bersamanya," pungkasnya.
Sumber : www.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar