Rabu, 23 Oktober 2013

PROSES PENYEMBUHAN BUKAN HANYA UNTUK FISIK TAPI KETENANGAN JIWA JUGA !!


Kita selalu berharap bisa menjalankan kehidupan kita tanpa adanya gangguan kesehatan. Namun, kondisi kesehatan merupakan salah satu hal dalam kehidupan yang tidak dapat diduga sebelumnya. Mengingat bahwa 70% penduduk Indonesia membiayai sendiri biaya kesehatan meskipun terjadi peningkatan biaya setiap tahunnya, asuransi kesehatan memegang peranan penting dalam memberikan perlindungan finansial, sehingga orang yang memiliki asuransi kesehatan dapat bernafas lega.

Dewasa ini, asuransi kesehatan di Indonesia sudah memberikan jaminan biaya kesehatan yang lengkap, sehingga para pengguna asuransi kesehatan tidak perlu khawatir tentang perawatan kesehatannya. Apakah jaminan ini sudah cukup bagi para penderita penyakit? "Dokter kan menyembuhkan fisik, namun para pasien memerlukan dukungan moril untuk menumbuhkan semangat hidupnya kembali," ujar salah satu relawan yang mendampingi pasien penderita Kanker. AXA sebagai perusahaan asuransi yang fokus melayani lebih dari 101 juta nasabah di dunia, memahami kebutuhan ini.
Itu sebabnya AXA perusahaan asuransi pertama yang memberikan dukungan konseling profesional. Karena tubuh yang sehat, berawal dari jiwa yang kuat.
sumber: http://sehatuntuksemua.com

0 komentar:

Posting Komentar