Senin, 21 Oktober 2013

Nicky Hayden: Pit stop buat MotoGP Australia seru

Hayden: Pit stop buat MotoGP Australia seru Setelah finis ketujuh di MotoGP Australia, Minggu (20/10), Nicky Hayden berpendapat bahwa pit stop berhasil membuat balapan di Sirkuit Phillip Island itu berjalan seru.

Menyusul antisipasi keamanan ban Bridgestone, balapan yang seharusnya berjalan 27 lap itu dikurangi menjadi 19 lap. Para pebalap pun harus melakukan pit stop di antara lap kesembilan dan ke-10 untuk berganti motor dan ban.


Pebalap Ducati ini pun meyakini bahwa format balapan seperti itu bisa membuat MotoGP semakin berkembang dan seru.

"Orang-orang boleh mengeluh atau protes, tapi balapan kali ini memang seru. Saya yakin lebih banyak orang yang menonton," ujar Hayden. "Memang sangat disayangkan Bridgestone bermasalah, tapi harusnya mereka uji coba di Phillip Island lebih dulu. Jujur saja, selama menggunakan Bridgestone, peristiwa ini baru pertama kali terjadi."

Dalam balapan tersebut, Hayden bertarung ketat melawan debutan Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith. Berkat pit stop yang tepat dan cepat pula, Hayden sukses menjadi pebalap Ducati terbaik di depan Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. (cn/kny)


sumber: http://www.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar