Senin, 21 Oktober 2013

RIHANNA MENGGUNAKAN JILBAB DAN BERSELONJOR DI MASJID??

Rihanna slelonjoran di Masjid Agung Sheikh Zayed (Foto: Eonline)

    LOS ANGELES - Selama ini, Rihanna sering mengumbar tubuh dengan busana seksi. Namun kali ini, dia menggunakan busana tertutup dilengkapi hijab. Dia pun berpose dengan busana tersebut. 

Saat mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu 19 Oktober waktu setempat, Rihanna mencoba menghargai kebudayaan setempat. Dia mengenakan busana tertutup seperti jumpsuitberlengan panjang, lengkap dengan kerudung yang menutupi rambutnya.


Busana itu menjadi persyaratan gaun kaum hawa di Abu Dhabi, yang umumnya menutupi seluruh tubuh mereka, kecuali mata dan tangan.
"# AbuDhabi, " tulis Rihanna di Instagramnya, dan mengunggah beberapa foto 
di masjid yang diabadikan oleh fotografer Gomillion dan Leupold. Dalam foto tersebut, tampak Rihanna selonjoran di area masjid, ada pula yang menutupi area payudara, dan pose saat kumpulan wanita Muslim melintas di belakangnya.
Lebih lanjut, bintang pop itu mengungkapkan, ketika dia tampil di Arena Abu Dhabi, Minggu 20 Oktober kemarin, dia mengenakan topi bisbol putih dan 
tank top konservatif berwarna putih, celana longgar yang lebar di bagian kaki, dan sepatu kets.
Setelah tampil di Abu Dhabi, pelantun "Diamond" itu melanjutkan konsernya di Timur Tengah menuju Tel Aviv, dan Israel untuk konser pada Selasa 22 Oktober, kemudian ke Punta Cana Republik Dominika untuk penampilannya Sabtu 26 Oktober mendatang.
 Demikian seperti dilansir dari Eonline.

sumber: http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar