Selasa, 29 Oktober 2013

REAL MADRID TUNTUT FIFA YANG TELAH MENYINDIR RONALDO

Real tuntut FIFA tarik sindiran pada Ronaldo

   Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mendukung langkah klubnya untuk melakukan protes kepada FIFA, terkait sindiran yang dilontarkan kepada Cristiano Ronaldo.

Nama presiden FIFA, Sepp Blatter, belakangan banyak diperbincangkan, setelah komentarnya dianggap merendahkan Ronaldo. Dalam kesempatan tersebut, Blatter menilai sang pemain hanya fokus kepada penampilan fisik.


Selain itu, Blatter juga menilai sosok Ronaldo bagaikan seorang komandan di lapangan. Tak pelak hal tersebut memancing reaksi dari kubu Los Blancos, di mana mereka menganggap komentar Blatter tak bisa dihormati.

"Saya sadar bahwa presiden klub (Florentino Perez) telah mengirim surat kepada FIFA, meminta untuk menarik kembali apa yang saya anggap kurangnya rasa hormat, kepada seorang pemain yang sangat profesional," ujar Ancelotti.

"Saya sangat setuju dengan presiden. Saya belum bicara dengan Ronaldo soal hal ini. Ia berlatih sangat bagus, dan menunjukkan kualitasnya setiap hari. Ia juga serius dan profesional, sangat menghormati pemain lain dan konsisten melakukannya.

Sumber : www.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar