Jumat, 11 Oktober 2013

STONER JADI LEGENDA MOTOGP??

Stoner Bakal Dinobatkan Sebagai Legenda MotoGP


Stoner Bakal Dinobatkan Sebagai Legenda MotoGP


Bola.net - Dua kali juara dunia MotoGP, Casey Stoner akan resmi masuk dalam jajaran Hall of Fame sebagai legenda MotoGP. Penghargaan ini akan ia raih di MotoGP Australia pekan depan.

Pebalap Australia ini akan menjadi legenda MotoGP ke-20. Namanya akan bersanding dengan Giacomo Agostini, Mick Doohan, Geoff Duke, Wayne Gardner, Mike Hailwood, Daijiro Kato, Eddie Lawson, Anton Mang, Angel Nieto, Wayne Rainey, Phil Read, Jim Redman, Kenny Roberts, Jarno Saarinen, Kevin Schwantz, Barry Sheene, Freddie Spencer, John Surtees dan Carlo Ubbiali.

Berikut pernyataan resmi CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta:
Casey akan dinobatkan sebagai legenda MotoGP di Phillip Island, dan ia mengaku merasa terhormat menerimanya. Ia telah menjadi salah satu pebalap terbaik dalam sejarah MotoGP. Talentanya menakjubkan. Ia telah melakukan hal istimewa dengan meraih dua gelar dunia dengan dua motor berbeda, Ducati dan Honda.

Nyaris satu tahun setelah pensiun dari MotoGP, Stoner juga akan kembali turun lintasan di Phillip Island pekan depan. Meski begitu, ia tidak hadir untuk balapan, melainkan untuk menjalani lap penghormatan bersama Doohan dan Gardner.

"Saya merasa tersanjung atas pengakuan karir saya, dan akan menjadi sebuah kehormatan untuk meraih penghargaan ini, hal yang sama sekali tak saya duga," ujar juara dunia 2007 dan 2011 itu.

sumber: http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar